Alineaku Writer merupakan sebuah platform belajar untuk menghasilkan sebuah karya kepenulisan baik jenis Fiksi maupun Nonfiksi secara online. 


Alineaku mulai aktif berdiri sejak bulan septermber 2017 sampai saat ini dan telah memiliki lebih dari 15.000 peserta dari seluruh Indonesia.


Saat ini Alineaku juga resmi mendirikan penerbitan secara mandiri dengan nama Alineaku Publisher. Dimana kami telah membantu banyak peserta untuk menerbitkan buku mereka baik dalam versi buku digital maupun buku cetak.

VISI ALINEAKU
Membangun Peradaban Menulis dengan Jiwa Kasih Sayang

MISI ALINEAKU
– Membantu setiap peserta dalam proses pembelajaran menulis dan menghasilkan karya.
– Menyediakan akses belajar untuk para peserta meningkatkan skill menulis.

SEJARAH SINGKAT PERUSAHAAN
Alineaku pertama kali terbentuk bulan Agustus 2017 dengan nama awal Kelas Menulis Nonfiksi.
Pada tahun pertama, alineaku hanya membuat 1 buah Kelas/Pelatihan Menulis Online. Karena antusias peserta tinggi maka pada tahun berikutnya di bentuklah 2 Event Kepenulisan yaitu Event Menulis Buku Antologi dan Event Menulis Buku Single/Solo. 


Selama 7 tahun lebih sudah Alineaku hadir memberikan wadah kebermanfaatan untuk para pegiat literasi di seluruh indonesia. Dimulai dari Pelatihan Menulis Online, Pelatihan Pendidikan Online, hingga Penerbitan dan Percetakan. Bahkan Alineaku juga membuat sebuah komunitas yang bernama “Sahabat Menulis Alineaku” di Facebook Group guna menjadi tempat bersilaturahmi para penulis di Indonesia.

PRODUK DAN LAYANAN DI ALINEAKU

  • Pelatihan Menulis Online
    – Program Menabung Naskah
    – EventMenulis Buku Antologi
    – Event Menulis Buku Single/Solo
  • Pelatihan Pendidikan bagi Pendidik
    – Webinar PTK
  • Penerbitan & Percetakan Buku

LAMPIRAN